INFORMASI


-- Untuk kenyamanan Anda, Kami informasikan bahwa Kami akan merespon Pesanan, Pembayaran dan Status Pengiriman Pesanan Anda sekurang-kurangnya 1 x 24 jam. Terima Kasih. --

PENCARIAN

31 Agustus 2010

Gaya Berpakaian Wanita



Pada umumnya gaya berpakaian wanita dapat dikategorikan dalam beberapa jenis gaya, seperti "preppy (rapih)” “girly (feminim)”, “goth (gothik)”, “sporty”. Apakah anda termasuk dalam salah satunya ?

SportySportypreppygothik

gothikgirlygirlygirly

seiring dengan perubahan waktu dan kecenderungan munculnya rasa bosan dalam gaya berpakaian, mungkin kamu bisa mencoba menggabungkan beberapa gaya berpakaian diatas, terlintas memang terpikir aneh, namun tidak ada salahnya untuk kamu melihat beberapa tips dan ilustrasi dari Kami.

Tips untuk memadukan gaya dalam berpakaian :
  • Tampil Beda atau tak terduga
inilah bagian terpentingnya, kamu harus bisa memberikan perpaduan antara beberapa gaya berpakaian, misal kamu padukan girly dengan goth, atau dan lainnya.
  • Tampil Dengan Perpaduan Kontras
Mungkin kamu bisa melihat Coutney Love, yang dalam suatu penampilannya pernah memadukan antara gaun dengan sepatu boot tinggi dan jaket kulit, atau mungkin kamu bisa memadukan kaos oblong culun dengan rok motif bunga.


  • Tampil Percaya Diri
Hal ini sangat dibutuhkan, karena kamu mungkin akan dilihat oleh sebagian orang yang belum dapat mengerti mengenai kebebasan dalam fashion. Setidaknya kini mereka akan melihat kamu sebagai seseorang yang 'beda' dalam bergaya.


Selamat mengekspresikan gaya Kamu, feel the freedom of fashion, have a nice day.. :)

0 comments: