INFORMASI


-- Untuk kenyamanan Anda, Kami informasikan bahwa Kami akan merespon Pesanan, Pembayaran dan Status Pengiriman Pesanan Anda sekurang-kurangnya 1 x 24 jam. Terima Kasih. --

PENCARIAN

22 Oktober 2009

Baju Distro Bandung Menjadi Pilihan Bisnis




Bandung kini dikenal sebagai Kota Belanja, hampir di tiap-tiap sudut Kota Bandung dihiasi oleh distro-distro yang men-display berbagai variasi produk mode dari berbagai merk Clothing.

Jika Anda teliti lebih lanjut, ternyata distro-distro tersebut rata-rata bukan menjual barang-barang dari brand ternama, yang mayoritas masyarakat umum tidak mengenalnya. Tapi tetap saja masih banyak orang yang berminat untuk membelinya, walaupun harga yang ditawarkan relatif nyaris sama dengan produk dari brand ternama, memang kebanyakan produk yang dipasarkan di distro cukup murah juga.

Walaupun bukan dari brand terkenal, bukan berarti kualitasnya tidak bagus. Setidaknya wajar dengan harga yang ditawarkan. Desain yang unik juga menjadi salah satu alasan mengapa orang berbelanja di distro. Bahkan ada juga Distro yang menjual barang limited edition hanya untuk memenuhi keinginan konsumen yang ingin tampil beda dan eksklusif.

Disisi lain, Saya lihat kehadiran Distro memberikan efek yang cukup positif di masyarakat. Saat ini semakin banyak industri besar/kecil maupun home industri yang tertarik untuk produksi baju distro, Sehingga dapat membuka lapangan kerja baru, dan pengusaha distro pun menjadi lebih banyak juga, Atau ada juga yang memasarkan produk secara online seperti Saya, yang saat ini baru bisa bermimpi untuk mempunyai Distro yang 'sebenarnya'... :)

Ingin mencoba bisnis distro ? Saya persilahkan jika ada yang ingin share atau bertanya berkaitan dengan Bisnis Distro ini, sebisa mungkin Saya atau rekan Saya akan menjawabnya. Untuk Anda yang ingin produk Anda dipasarkan disini, bisa menghubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.


Salam enterpreneur..


Wulan NS


0 comments: