INFORMASI


-- Untuk kenyamanan Anda, Kami informasikan bahwa Kami akan merespon Pesanan, Pembayaran dan Status Pengiriman Pesanan Anda sekurang-kurangnya 1 x 24 jam. Terima Kasih. --

PENCARIAN

29 Juli 2009

Distro Online




Di Bandung, kota asal Saya, beberapa tahun terakhir ini Saya melihat perkembangan usaha Distro yang semakin meningkat pesat, dikarenakan semakin tinggi nya kebutuhan konsumen atas Produk Distro. Biasanya pada hari libur, Distro-distro dan Factory Outlet yang tersebar di beberapa jalan protokol di kota Bandung selalu dipadati oleh pengunjung. Coba saja Anda datangi seputaran jalan Dago dan Jalan Riau pada hari libur, Anda akan melihat betapa banyaknya pengunjung yang mendatangi distro-distro tersebut. Bukan hanya pengunjung dari dalam kota, justru yang dari luar kota seperti Jakarta mungkin lebih banyak pengunjungnya.
Semakin lama popularitas Distro Bandung semakin terkenal sampai ke luar Bandung. Banyak juga teman Saya yang berada di luar Bandung yang menghubungi Saya untuk memesan Produk Distro Bandung. Inilah awal mulanya mengapa Saya dan rekan membuat Blog ini. Saya harap dengan adanya blog ini dapat memfasilitasi dan mempermudah orang-orang yang ingin memiliki Produk distro kami, Khususnya bagi anda yang ada di luar Bandung. Untuk ke depannya Kami sudah mempersiapkan sebuah domain sebagai official site kami, dan kami juga merencanakan untuk membangun offline store untuk anda yang lebih menyukai window-shopping.
Di Blog ini kami menyediakan pakaian, seperti baju pria, baju wanita, kaos oblong, kaos kerah, sweater, jaket cowok, jaket cewek, celana panjang, celana pendek /boxer dan aksesoris lainnya, seperti tas, dompet, topi, sepatu, dan lain-lain..
Selamat berbelanja online, jika anda tertarik, tuliskan detail pesanan anda di sini

Salam,

Wulan







Produk Kami





Partner Kami

1 comments:

Unknown mengatakan...

Ada tokonya dmn ya ? Apa hanya online ?